Via Vallen Terseret Kasus Kosmetik Ilegal

Berita yang tengah viral, yakni ditemukannya kosmetik ilegal Derma Skin Care yang menyeret beberapa nama artis Indonesia, salah satunya penyanyi dangdut yang tengah naik daun yakni Via Vallen. Ia menjadi salah satu penjajah endorsmen dalam kasus ini (kosmetik ilegal). Hingga berita ini keluar, Via Vallen masih belum memberi konfirmasi karna tengah berada di Makkah, Saudi Arabia untuk menunaikan ibadah Umroh. Via Vallen hanya memberikan secuil cuitan di akun instagramnya yang bertuliskn : "..Tuhann tidak akan memberikan cobaan melebihi batas kemampuan umatnya".



Awalnya anggota 1V Tindak Pidana Tertentu (TIPITER), Ditreskrimsus POLDA Jawa Timur melakukan penggerebekan terhadap klinik kecantikan yang bertempat di Desa Banaran, Kec. Kandangan, Kediri Jawa Timur. Dengan mendapatkan hasil sebagai barang bukti, yakni 1600 produk kosmetik yang kemudian dinyatakan ilegal.

Hingga saat ini penyidik telah menetapkan KIL atau sang pemilik klinik kecantikan atau kosmetik ilegal sebagai tersangka tunggal. Dan akan segera memanggil beberapa artis yang namanya ikut masuk ke dalam daftar untuk dimintai keterangan atas keterkaitannya. Penetapan tersangka terhadap KIL ini dilakukan karna produk kosmetik yang ia pasarkan tidak mempunyai izin edar dan tidak memiliki izin dari Badan POM Jawa Timur.

Via Vallen merupakan salah satu artis yang terlibat kasus endorsemen dari produk Derma Skin Care. Selain Via Vallen, ada 6 artis yang terlibat endorsmen kasus kosmetik ilegal ini. Diantaranya Nella Kharisma, Nia Ramadhani, MP, DK, OR serta B (salah satu DJ tersohor di Indonesia).

Tidak di pungkiri, banyak artis Indonesia yang memanfaatkan ketenarannya di dunia hiburan dan pertelevisian untuk menjajakan dirinya di dunia endorsmen sebuah produk tertentu, seperti pakaian, tas, sepatu, kosmetik dan lain sebagainya. Selain mudah untuk mempromosikannya yang hanya dengan melalui media sosial, pekerjaan endorsmen juga sangat menggiurkan untuk para artis. Untuk satu kali upload produk tertentu, biasanya artis-artis di bandrol puluhan hingga ratusan juta rupiah. Karna semua itulah yang menjadikan banyak artis yang tergiur untuk menjajaki dunia endorsmen. Meski begitu bukan berarti semua endorsmen akan selalu berjalan lancar, salah satunya seperti yang di alami Via Vallen dan kawan-kawan yang mengalami kasus ilegal untuk kosmetik yang ia pasarkan.

Jika semua artis tidak berhati-hati dalam memilih sebuah produk untuk di endorskan, bukan tidak mungkin akan muncul nama artis-artis lain yang bernasip seperti Via Vallen dan yang lainnya.

Demikian berita terbaru yang tengah viral dikalangan masyarakat hari ini, trima kasih telah mampir ke blog kami.

0 Response to "Via Vallen Terseret Kasus Kosmetik Ilegal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel